*Ingatlah Lima Perkara Sebelum datang Lima perkara*

Senin, 31 Agustus 2009

RE-ORGANISASI TAKMIR ASSALAM

Waktu telah berjalan 2 tahun untuk periode pengurus takmir saat ini, tepatnya Agustus 2007 sampai dgn Agustus 2009. sesuai AD/ART yang telah disepakati bersama maka setiap 2 tahun diadakan Re-organisasi pengurus Takmir, acara pemilihan ketua takmir tersebut dilaksanakan pada Minggu 30 Agst 2009 setelah selesai sholat tarawih dan witir.
Di awali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama (2007-2009) yang disampaikan langsung oleh BP DR. H Mastuki hs, MAg memaparkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan dgn baik maupun ada beberapa yg belum maksimal, serta laporan keuangan sampai per. 21 Agst 2009 mempunyai saldo sebesar Rp. 5 jutaan.

pada sesi pemilihan ketua takmir masjid Assalam periode 2009-2011, setelah disaring oleh panitia dgn meminta saran dari dewan pertimbangan masjid, tokoh ulama dan jamaah, maka di tetapkan 5 kandidat calon. prosesnya sendiri dilakukan dengan cara voting tertutup dengan kertas suara yang dibagikan kepada semua jamaah yang hadir, dengan hasil Bp Ustadz Muayyadi memperoleh suara terbanyak yang otomatis akan menjadi ketua Takmir mendatang.
Selain memilih ketua takmir dilanjutkan dengan menetapkan 4 orang dewan formatur yang akan bermusyawarah untuk merumuskan pengurus takmir secara lengkap, antara lain;
1. Bp. Fardiman
2. Bp. DR H Mastuki hs
3. Bp. Zulfi siregar
4. Bp. Istiadi
Acaranya serah terima ditandai dgn penandatanganan serah terima laporan antara Bp. DR. H. Mastuki Hs dgn Bp Muayyadi. dan berakhir pada pukul 11.30 Wib.

Tidak ada komentar: