*Ingatlah Lima Perkara Sebelum datang Lima perkara*

Selasa, 14 Juli 2009

TPA Assalam mewisuda Santri di UT



assalam@.. pada bulan Juni 09 yang lalu, TPA Assalam menyertakan santrinya dalam Wisuda wilayah yang dilaksanakan di Auditorium kampus Universitas Terbuka Pondok cabe. dalam wisuda tersebut terdapat 15 santri yang berasal dari TPA Assalam. wisuda ini pertama kalinya yang diikuti TPA Assalam dalam program wisuda antar wilayah. dari ke 15 santri tersebut ada 3 santri yang mendapatkan predikat wisudawan terbaik setelah dengan hasil memuaskan saat dilakukan test oleh penguji dari yayasan Madina.
Dengan diikutsertakannya santri TPA Assalam tersebut dimaksudkan agar kedepan TPA Assalam bisa lebih aktif lagi diberbagai kegiatan yang dilakukan oleh berbagai lembaga yang melibatkan TPA seluruh wilayah, sekaligus mengukur sampai sejauh mana kwalitas didik TPA Assalam terhadap para santrinya.
pada bulan Juli ini bersamaan dengan aktifitas kegiatan belajar mengajar yang sudah mulai berjalan lagi TPA Assalam membuka pendaftaran santri baru maupun susulan untuk aktif belajar di TPA Assalam. bagi orang tua santri yang ingin memasukkan anaknya dapat menghubungi pengurus LPI Assalam dengan Ibu Rayhana, Ibu Yayuk, atau Ibu Ifa.
TPA Assalam memulai belajar setiap sore mulai jam 15.30 WIB (ba'da sholat ashar) sampai dengan jam 17.00 WIB.

Tidak ada komentar: